25 October, 2008

Pantangan dalam menjalin hubungan

Untuk memulai suatu hubungan atau untuk menjaga hubungan tetap langgeng ada beberapa hal yang perlu kita hindari sbb:
1. Menganggap pasangan adalah segalanya dan tergantung sepenuhnya. Tanpa kita sadari hal ini mungkin mengganggu dan membuat pasangan kita merasa terikat (tidak bebas), selain itu kita juga akan jauh dari teman dan sahabat. Saat masalah menimpa baru kita sadari tidak ada lagi teman atau sahabat untuk berbagi.
2. Terlalu terbuka, ada beberapa orang yang sangat terbuka terhadap pasangannya termasuk cerita tentang semua mantannya, mungkin maksudnya supaya tidak ada lagi rahasia, tapi ingat pembicaraan mengenai mantan tidak pernah menyenangkan, semua orang akan merasa risih atau cemburu meskipun itu bagian dari masa lalu. Berusahalah untuk membatasi pembicaraan mengenai mantan anda, pikir baik-baik sebelum bicara, jika anda merasa pembicaraan tersebut bisa memicu konflik sebaiknya hindari saja.

3. Mencari pacar hanya untuk gengsi, dijaman serba modern seperti sekarang status lajang bukan lagi hal aneh, status lajang juga mempunyai keuntungan, kita tidak perlu pusing dengan konflik yang berkepanjangan dan kita bebas melakukan apa saja sesuka hati :-)
4. Berusaha menjadi orang lain untuk menyenangkan pasangan, ingat seberapapun besarnya usaha anda menjadi orang lain suatu hari anda akan merasa sangat capai dan jenuh sebab anda memerankan watak orang lain. Jika pasangan anda benar-benar cinta dia akan bisa menerima anda apa adanya.
5. Mengandalkan pasangan untuk membayar semua tagihan, dengan sikap seperti ini akan membuat pasangan anda berpikir anda cinta dia atau uangnya
6. Berusaha merubah pasangan menjadi orang lain, kita sendiri tentu merasa tidak nyaman jika dituntut untuk berubah menjadi pribadi yang lain demi menyenangkan hati pasangan.

0 comments:

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online