18 September, 2008

Perawatan Pra Wedding

Jika anda memutuskan untuk melakukan perawatan pra wedding sendiri, berikut adalah tips yang bisa anda pertimbangkan:
Perawatan Kulit Muka:
Untuk kulit normal & kering:
1. Facial: lakukan facial dua minggu sekali, anda bisa memakai produk yang banyak dijual dipasaran. Facial sederhana asal rutin akan memberikan hasil yang memuaskan, kulit terasa halus dan cerah.
2. Masker: untuk menyegarkan kulit anda sehingga terlihat cerah lakukan masker secara rutin seminggu sekali, pilihlah masker dari bahan tumbuh2an alami yang bisa menyeimbangkan PH alami kulit.
3. Masker Kolagen: untuk masker jenis ini bisa dilakukan 1-2 hari menjelang hari H, ini berfungsi menghaluskan dan mencerahkan kulit anda
Untuk kulit berminyak:
1. Facial: untuk kulit berminyak anda harus lebih rajin melakukan facial untuk mengurangi produksi minyak & komedo.
2. Peeling: untuk perbaikan jaringan kulit, memperkecil pori2 dan mengurangi noda hitam bekas jerawat maka lakukan peeling seminggu sekali. Pilih produk peeling yang ringan dan usapkan perlahan supaya tidak merusak jaringan kulit.

Perawatan Rambut:
Rambut Normal cenderung Kering:
1. Creambath: lakukan creambath sebulan sekali
2. Masker Rambut: untuk melindungi rambut anda dari kekeringan lakukan hair mask (masker rambut) seminggu sekali
3. Vitamin Rambut: berikan vitamin rambut tiap kali anda habis keramas sehingga rambut anda sehat dan terhindar dari kerontokan dan bercabang

Rambut Berminyak:
1. Untuk mengurangi produksi minyak berlebih lakukan keramas sesering mungkin.
2. Rambut berminyak biasanya gampang sekali rontok, berikan vitamin untuk memperkuat akar rambut

Rambut Berketombe:
1. Untuk rambut berketombe, keramas jangan sampai telat ini akan membuat produksi ketombe semakin banyak, pakailah shampo khusus anti ketombe. Saat keramas jangan langsung dibilas, biarkan shampo anti ketombe anda bekerja dulu.
2. Creambath: lakukan creambath sesering mungkin untuk mengurangi ketombe, sebelum membeli produk untuk creambath diskusikan dengan beberapa rekan atau salon langganan anda jenis produk yang mana yang efektif untuk rambut berketombe.
3. Hair Tonic: pakailah tonic khusus untuk rambut berketombe
4. Hair mask: masker rambut (hair mask) bisa anda lakukan seminggu sekali untuk menghindari kekeringan pada rambut anda

Perawatan Kulit:
1. Untuk kulit normal cenderung kering, lakukan mandi susu untuk mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit. Untuk perawatan ini memang sebaiknya dilakukan disalon, tapi jika anda memutuskan melakukan sendiri dirumah juga tidak masalah. Untuk memberikan kelembaban alami pada kulit jangan lupa minum air putih yang cukup.
2. Untuk kulit kusam, lakukan mandi susu yang dilengkapi dengan whittening untuk mencerahkan warna kulit.

Perawatan Tangan & Kaki
Bagian ini tampaknya sepele tapi jika anda ingin tampil memikat & sempurna, jangan mengabaikan bagian ini. Dengan perawatan teratur maka tangan dan kaki anda akan terlihat halus dan cerah. 1 hari sebelum hari H lakukan pewarnaan kuku supaya anda tampil lebih memikat.

0 comments:

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online