17 November, 2008

Intip Cowoqmu lewat Zodiaknya yuk!!!!

Kadang kita penasaran ama karakter cowoq kita dan pengen tau lebih banyak, gimana kalau mengintip karakter cowoq dari zodiaknya, seru kali ya....

CANCER
Mood cancer selalu berubah setiap hari, ini yang bikin kita jadi bingung sebentar seneng sebentar bete, bikin kesel kan. Tapi meskipun suka berubah arah, pria cancer ternyata sangat sensitif dan tidak sampai hati menolak orang lain. Ia sangat peduli dengan perasaan orang lain. Tipe ini juga sangat penutup, ia tidak suka dipermalukan dan juga sangat misterius, kombinasi ini membuat orang berpikir tipe ini adalah tipe orang yang dingin. Sifat yang gampang berubah membuat pasangannya selalu mendapat kejutan, ini yang membuat anda merasa tertarik untuk hidup bersamanya. Cowoq cancer biasanya lembut dan sopan, kelembutannya dapat mencuri hati anda dengan mudah.
Pria ini sangat pemalu tapi jika dia menyukai anda dia akan melakukan apa saja untuk menarik perhatian anda.
Ia menyukai tipe wanita yang mandiri, ceria, dewasa, aktif dan anggun.
Pri Cancer sangat menyayangi ibunya, jadi kalau ingin mendapat perhatiannya berusahalah dekat dengan ibunya bukan berarti anda
harus bertingkah seperti ibunya lho :-)

CAPRICORN
Ini adalah tipe pendengar yang baik, ia dapat dengan mudah mengerti semua hal yang anda sampaikan. Pria ini tidak suka menjadi pusat perhatian tapi malah dia selalu menjadi pusat perhatian para kaum hawa :-)
Dalam mengambil keputusan dia akan mempertimbangkan masak-masak sampai dia yakin keputusan yang diambil adalah yang terbaik. Dia menyukai ketenangan jadi jangan heran kalau pria ini lebih senang tinggal dirumah ketimbang menghabiskan waktu diluar. Orang yang dicintainya adalah segalanya maka dia rela melakukan apa saja untuk orang yang dicintainya.

AQUARIUS
Tipe ini mempunyai kepercayaan diri yang tinggi dan dalam mengambil keputusan selalu tergesa-gesa dan tidak pernah mau memikirkan akibatnya. Karena kepercayaan diri yang tinggi dia suka melakukan semua sesuai kemauannya. Meskipun cenderung memaksakan kehendak dia mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan tidak bisa berbohong. Dengan jiwa sosialnya dia suka membantu orang tanpa harus diminta, dia adalah tipe orang yang sopan, baik dan murah hati.
Tipe ini bisa sangat dalam saat mencintai seseorang tapi dia bukan tipe yang gampang patah hati lho. Jika anda berpacaran dengan tipe ini usahakan selalu tampil manis dan rapi jangan sekali-kali menemui dia dengan wajah bermasker atau memakai daster, dia paling alergi hal-hal begini.Usahakan selalu to the point jika ingin menyampaikan sesuatu sebab dia paling benci dengan orang yang bertele-tele.

PISCES
Ini tipe yang sangat emosional, dia mudah sekali marah, selalu mencari kesalahan orang lain dan sulit mengerti orang lain. Dia bukan tipe ambisius tapi dia bisa mengingat semua permasalahan yang menyebabkan dia marah jadi anda harus berhati-hati
dalam bersikap.
Tipe ini bukan tipe ambisius, dia merasa tidak nyaman jika harus melawan arus, bagi dia uang bukanlah segalanya maka dalam menghadapi hidup dia memilih cara yang mudah, cara yang sudah ada. Karena memilih jalan yang mudah/pintas menyebabkan masa depannya tidak terlalu jelas. Dia adalah tipe orang yang sopan tapi hati-hati dia bisa menjadi sangat agresif jika sedang marah. Meskipun cenderung sangat emosional sebenarnya dia lucu dan bisa menghibur disaat anda sedih, bagi dia kebahagiaan orang yang dicintainya sangatlah penting, posesif dan cemburu tidak ada dalam kamusnya.
Wanita yang dikaguminya adalah wanita yang ceria, cerdas dan bisa memperlakukan dia dengan spesial.

ARIES
Tipe ini selalu terlihat lembut, tapi jangan tertipu dulu, jika dia merasa yakin akan sesuatu dia bisa menjadi sangat keras kepala dan berpegang teguh ama keyakinannya meskipun terkadang keyakinannya itu salah, dia bukan tipe yang mudah menyerah pada keyakinannya. Pria tipe ini biasanya tidak bisa berlaku romantis mesipun dia sangat ingin hubungannya romantis.
Tipe ini sangat pintar menyembunyikan perasaannya, meskipun anda menghina atau menekan dia, dia akan terlihat tetap tenang, tapi sebaiknya anda berhati-hati, meskipun tenang dia menyimpan semua itu sebagai hutang yang harus dibayar suatu saat nanti. Dia paling tidak suka ikut campur dalam permasalahan orang lain, jika anda meminta nasihat atau dukungan dari dia pasti akan membantu tapi selama anda diam, dia juga tidak akan pernah mau ikut campur urusan anda.
Tipe ini sedikit pemalu tapi juga sangat keras kepala, jika dia merasa berhutang budi, maka dia akan berusaha membayarnya seumur hidupnya.
Sebagai pemimpin dia akan selalu tampil lembut dan sabar, dia bukan orang yang mempunyai ambisi besar tapi dia seorang pekerja keras lho.
Dia bukan tipe orang yang mudah cemburu, jika dia marah dia tidak akan pernah menunjukkannya pada anda, dia akan sangat menghargai orang yang menyadari kesalahannya tanpa harus ditegur. Tipe ini menyukai wanita yang bisa dekat dengan keluarganya, mengerti posisinya dalam keluarga dan wanita ceria yang bisa bikin
dia ketawa. Tapi hati-hati dengan tipe ini, dia paling tidak bisa menolak jadi jangan kaget kalau dia juga tidak bisa menolak permintaan mantan pacarnya.... bikin bete kan! :-(

TAURUS
Ini dia cowoq sederhana dan pendiam tapi jangan kaget kalau dia bisa memberikan kejutan untuk anda. Tipe ini tidak suka dikekang jadi jika anda mencintainya cobalah memberi kebebasan jangan berusaha mengekangnya, dia pasti akan kabur dari anda. So pepatah ini paling cocok untuk cowoq ini "if you love something set it free, if it's comes back to you it's yours if it doesn't it's never meant to be" :-)
Karena tidak suka dikekang dia juga tidak pernah ambil pusing ama pemikiran orang lain, bagi dia anjing menggonggong kafilah tetap berlalu. Ia paling tidak suka didikte jadi jangan repot-repot memberikan nasihat apa yang harus dia lakukan, dia juga tidak akan pernah memberikan nasihat mengenai apa yang harus anda lakukan.
Kepribadiannya penuh konflik, cukup pengertian dan suka berpetualang.
Dia sangat tulus terhadap semua temannya dan paling tidak suka menyalahkan orang lain, tapi dia bukan tipe orang yang mudah mempercayai orang lain tapi saat anda berhasil membuat dia percaya maka orang lain tidak akan pernah bisa mengubahnya, dia buka tipe yang gampang termakan gosip.
Sifat pendiamnya membuat dia sangat tertutup pada orang lain, anda akan sangat kesulitan mengungkap rahasia hatinya.

GEMINI
Tipe ini biasanya ceriwis dan tidak bisa diam. Ia menyukai kerapian dan juga sangat pemilih, jadi jangan heran kalau dia selalu berusaha tampil semodis mungkin. Jam karet sudah jadi kebiasaannya oleh sebab itu dia tidak menyukai pekerjaan rutin.
Keahliannya membujuk seseorang tidak perlu diragukan lagi,dia benar-benar bisa mempesona semua orang. Berpacaran dengan tipe ini harus siap bengong dimalam minggu, jika dia ingin menemui anda maka dia akan datang jika tiba-tiba dia malas maka dia tidak segan-segan membatalkan janji dengan anda. Sulit sekali bagi anda untuk mengetahui apakah dia benar-benar mencintai anda, tipe ini paling pintar menyembunyikan perasaannya.
Mau langgeng dengan tipe ini sebaiknya tetapnya menjadi misteri buat dia, dia tidak akan pernah beranjak dari anda saat masih ada misteri yang belum terungkap.

LEO
Leo=singa, maka layaknya seekor singa dia mempunyai kepercayaan diri yang tinggi dan cenderung sombong. Diluar penampilannya terlihat lembut dan manis, tapi sebenarnya dia adalah orang yang cukup keras. Dalam semua hubungan dia berusaha memegang kendali jadi jangan pernah berpikir untuk memerintah dia, dia tidak akan segan menerkam anda.
Tipe ini sangat tinggi harga dirinya, dia memilih mati daripada harus kehilangan harga dirinya. Ia tipe yang cerdik dan tidak akan mau membuang waktunya untuk sesuatu yang tidak ada artinya.
Seperti Singa, saat memberi perintah dia ingin segera dilaksanakan, walaupun keras dalam memberikan tugas dia tetap bisa menjadi pemimpin yang dicintai dan dihargai bawahannya. Tipe ini sangat mudah dipengaruhi karena dia selalu mendengarkan pendapat banyak orang. Cowoq tipe ini tidak akan bisa hidup sendiri tanpa pacar,
baginya pacar ibarat simbol kekuasaannya, dia akan melakukan apa saja untuk orang yang dicintainya tapi tidak akan pernah mau kehilangan muka.
Dia adalah tukang pesta tapi sangat serius dalam bekerja. Jika anda mempunyai kekasih dengan zodiak ini siap-siap aja meredam emosinya tiap saat dan jangan harapkan pacaran serba romantis.
Kecantikan adalah hal pertama yang menarik perhatian Leo, bagi dia kecantikan bisa menaikkan egonya, jadi kalau mau menarik perhatian Leo berusahalah tampak cantik, rapi dan menarik.

VIRGO
Ini adalah tipe pemilih, dia sangat selektif terhadap segala hal. Buat Virgo tidak ada yang namanya buang waktu, waktu sangat berharga baginya. Jika anda berpasangan dengan tipe ini jangan pernah membuatnya menunggu, rasa simpati dia terhadap anda akan langsung lenyap. Dia sangat perfectionist dan sangat benci dikritik.
Mampu beradaptasi dengan baik adalah tipical tipe ini.Cowoq ini sangat romantis dan mau melakukan segalanya untuk orang yang dicintainya tapi jika rasa cintanya sudah lenyap jangan harap dia akan peduli pada anda. Tipe wanita yang disukainya adalah wanita elegan yang pandai berdandan, tulus, percaya diri, teratur dan rapi. Karena sifatnya yang perfeksionis jangan kaget kalau dia selalu melontarkan kritikan pedas terhadap anda.
Cowoq ini cukup rapi dan semuanya serba terjadwal, dalam menentukan pasangan hidup dia cukup selektif. Kemalasan adalah musuh terbesarnya jadi dia sangat membenci orang malas. Tipe ini terkenal dengan pembawaannya yang tenang, dia selalu menutupi kekurangannya dan selalu serius dalam menjalin hubungan. Jika anda melihat kesalahan dalam darinya utarakan dengan halus jangan sampai melukai harga dirinya, harga diri orang Virgo sangatlah tinggi.

LIBRA
Simbol zodiak ini adalah timbangan, sesuai simbolnya tipe ini selalu berusaha menyeimbangkan semua segala hal dalam porsi yang seharusnya. Dia berusaha seadil-adilnya dalam melihat suatu permasalahan, karena terlalu menimbang-nimbang semua masalah maka tipe ini kesannya selalu bingung dan lama mengambil keputusan. Cowoq Libra umumnya blak-blakan dan apa adanya tapi dia sangat teliti dalam urusan detail. Tipe ini cukup romantis, membaca, puisi dan seni adalah kegemarannya. Dalam urusan cinta dia paling pintar menarik perhatian lawan jenisnya.
Sifatnya yang selalu menimbang-nimbang semua hal membuat dia sering berganti pasangan karena dia selalu berpikir apakah pasangannya adalah orang yang tepat
dan cocok untuknya. Cowoq ini cukup romantis dan pemurah. Wanita pilihannya adalah wanita cantik, pintar dan lembut. Cowoq ini benci keributan jadi jika anda marah jangan pernah berteriak padanya, dia lebih menghargai orang yang mau berbicara baik-baik.

SCORPIO
Pria ini sedikit misterius, selalu merasa kesepian, sensitif dan mudah sekali terluka. Tipe ini tidak bisa mempercayai orang lain, bagi dia orang yang paling bisa dipercaya adalah dirinya sendiri, cukup egois kan? tapi meskipun egois dia orang yang bisa diandalkan saat anda merasa sedih. Dia akan selalu siap membantu orang lain tapi dia paling benci pada orang yang selalu mengandalkan orang lain tanpa mau berusaha sendiri terlebih dahulu.
Tipe ini selalu fokus terhadap semua hal yang dilakukannya maka kesuksesan selalu menyertainya. Dalam urusan cinta ia bisa sangat serius, dia tidak akan mau membuang-buang waktu untuk orang yang tidak dicintainya. Tipe ini cukup terbuka dan to the point dalam menyampaikan pendapatnya, maka jangan pernah berharap dia akan mengatakan anda rapi jika kenyataanya anda jorok, dia tidak segan-segan mengatakan
anda jorok. Jika ingin menarik perhatian tipe ini jangan pernah memberikan janji yang tidak bisa anda tepati, tipe ini cukup serius dengan janji yang sudah diucapkan.
Wanita idamannya adalah wanita yang unik, menarik dan klik kalau diajak ngobrol tentang segala hal. Dia paling benci dengan ceweq yang pasif dan sederhana.

SAGITARIUS
Tipe ini bisa dikatakan pesolek, dia selalu mengikuti trend dan berusaha berpenampilan menarik. Kehidupan sosialnya cukup menarik, jangan heran jika anda melihat dia di setiap pesta. Rutinitas adalah hal yang paling dibenci tipe ini. Cowoq Sagitarius selalu bicara apa adanya, jika anda butuh komentar yang jujur, tanyalah pada cowoq Sagitarius. Dia bukan tipe pendendam dan paling suka dipuji, anda dapat dengan mudah memanipulasinya dengan melontarkan banyak pujian padanya. Kecantikan bukan hal yang penting dia lebih menyukai wanita yang sederhana, berkepribadian kuat dan lucu.
Jika pasangan anda dinaungi zodiak ini, usahakan hubungan anda selalu manis dan tidak membosankan

2 comments:

Anonymous said...

Nice info. Ini cuman berlaku untuk cowok ya. Kalau ceweknya gimana nih?
Eh tukaran link yuk....

agatha said...

Tentang ceweq pasti ada ntar.... sabar ya....
Tukeran link?? boleh juga... OK dech

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online