18 November, 2008

Intip Karakter Ceweqmu dari Zodiaknya

Kata para cowoq, ceweq adalah mahluk yang paling susah dimengerti, nah gimana kalau coba mengintip karakter ceweq lewat zodiaknya.

CANCER
Tipe ini sangat pemalu, jika anda jatuh cinta padanya maka anda harus cukup agresif. Orang Cancer bisa berubah mood-nya dengan cepat, sesaat dia terlihat ceria tapi tiba-tiba berubah sedih dan depresi. Orang lain yang tidak mengerti tipe ini sering kali menganggap tipe ini suka cari perhatian dan pintar bersandiwara. Ceweq Cancer umumnya sederhana jadi uang bukanlah "Dewa" baginya, dia sangat menikmati pemandangan yang indah, tenang dan damai. Tipe ini selalu diliputi ketakutan akan banyak hal, takut kurang langsing, kurang cantik dan sebagainya. Dia buka tipe pencemburu tapi sangat posesif terhadap pasangannya. Bagi Cancer cinta adalah segalanya, dia bisa hidup susah asalkan ada cinta.

CAPRICORN
Ini adalah tipe pekerja dan sangat percaya diri, baginya wanita bukan cuma barang pajangan dia akan selalu berusaha menjadi yang terbaik. Dia bisa menerima semua orang apa adanya dan paling pintar menyembunyikan emosinya. Ceweq ini sangat mengagungkan ketulusan dan kerapian, jadi jika anda tipe cowoq yang acak-acakan jangan berharap bisa mendapatkan tipe ini. Pemandangan alam bebas adalah favoritnya. Dia bukan tipe pencemburu tapi jangan pernah mencoba melewati batas. Ceweq Capricorn umumnya sangat rapi, dalam berpenampilan dia tidak akan pernah berdandan ala kadarnya, dia selalu ingin tampil sempurna. Karena tipe pekerja maka ceweq ini paling benci dengan cowoq yang hidup dalam mimpi-mimpinya tapi tidak pernah berusaha mewujudkannya.

AQUARIUS
Tipe ini sangat mandiri, dia tidak akan pernah memutuskan menikah jika tidak menemukan pria idamannya, baginya hidup sendiri lebih baik daripada hidup dengan orang yang tidak dicintainya. Melakukan segala sesuatunya sendiri dan berpikir menunggu bantuan dari orang lain hanya membuang waktu. Cowoq cool dan cuek bisa membuat dia jatuh cinta. Dalam memperjuangkan prinsipnya dia tidak akan setengah-setengah. Cowoq pencemburu dan posesif bukan tipenya, kalau pasangan anda dalam naungan Aquarius jangan sekali-kali mengikat dia, dia menyukai kebebasan.
Ceweq ini menyukai keterbukaan dalam menjalin hubungan, jadi rahasia kecil yang anda simpan bisa membuatnya sangat marah. Dia selalu mengutakan kejujuran dan ketulusan serta bisa membuat anda selalu tersenyum, anda tidak akan pernah bosan berpacaran dengannya.

PISCES
Tipe ini biasanya suka berangan-angan dan sangat sensitif untuk urusan percintaan. Dia tipe wanita sederhana dan mempunyai solidaritas yang tinggi terhadap temannya. Wanita Pisces selalu bisa menerima pasangannya apa adanya. Sifat sensitifnya membuatnya mudah emosi, seringkali dia menyembunyikan perasaannya sehingga sulit bagi anda untuk memahami tipe ini. Wanita Pisces sangat sulit ditebak, sesaat dia bisa sangat manis seperti malaikat tapi sesaat kemudian dia bisa berubah menyebalkan, jika anda bisa bisa mengerti dan memahami tipe ini maka anda akan menemukan wanita manis bak malaikat.

ARIES
Tipe ini menggemari hal hal yang indah dalam hidup, seringkali dia memimpikan semua hal yang indah-indah bisa terjadi dihidupnya. Dalam menentukan pasangan dan teman dia bisa sangat berhati-hati. Wanita Aries sangat pandai menarik perhatian lawan jenisnya, dia bisa menjadi orang yang sangat seksi, anggun atau kuno, dia punya banyak cara untuk mendapatkan perhatian dari lawan jenisnya.
Tipe ini sangat teliti dalam merencanakan kehidupan sosialnya, dia sangat ambisius dan selalu menginginkan kehidupan yang mapan. Tipical wanita Aries adalah sombong dan berusaha tampil semewah mungkin dia tidak akan pernah menunjukkan status sosialnya jika dia berasal dari keluarga kurang mampu. Sifat ambisinya membuat dia tidak bisa menerima kegagalan, baginya kata gagal tidak ada dalam kamus hidupnya.

TAURUS
Wanita Taurus umumnya humoris, cerdas, sabar, jika dia marah dia akan menyimpannya dalam hati tapi anda harus berhati-hati dia tipe orang yang bisa mengingat
semua rasa sakit yang dirasakannya. Dia bukan wanita materialistis yang sangat mengagungkan uang, baginya uang hanyalah sarana untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Baginya kehidupan sangatlah menarik jadi berdiam diri dirumah saja dan mengurus pekerjaan rumah tidak ada dalam kamusnya. Wanita ini paling tidak bisa menunjukan perasaannya pada orang yang dicintainya, anda harus bisa membaca dari sikapnya bukan menunggu dia mengucapkan kata-kata cinta kepada anda.
Karena dia memuja kehidupan maka jangan sekali-kali mengekangnya, dia menginginkan kebebasan. Dia bukan tipe pencemburu karena sebelum memutuskan menerima anda
dia akan berusaha semaksimal mungkin mengenal anda. Cinta pertama akan selalu dikenang oleh tipe ini.

GEMINI
Gemini mempunyai karisma yang kuat, selalu menarik dan mempunyai banyak impian. Anda tidak akan pernah bosan berbicara dengannya karena dia selalu menguasai topik yang sedang dibicarakan. Ceweq Gemini bisa menjadi pendengar yang baik maka tak heran jika dia mempunyai banyak teman. Suasana hatinya bisa berubah dengan cepat tapi justru ini yang membuat banyak cowoq terpikat olehnya. Dalam cinta, dia selalu berangan-angan akan ada pangeran tampan yang akan meminangnya, jadi jangan heran jika tipe ini bisa berpacaran dengan 2 orang sekaligus.

LEO
Wanita ini mempunyai selera yang tinggi, unik dan suka tampil beda, jadi jangan pernah membelikan barang murah atau obralan untuknya dia akan sangat membecinya.
Pujian dan kata-kata manis bisa membuat dia sangat tersanjung tapi jika terlalu berlebihan akan membuat dia sebel. Seperti halnya singa dia lebih dominan dalam
pergaulan, dia paling suka mengendalikan situasi. Karismanya sangat kuat dan penampilannya sangat anggun.
Wanita Leo selalu menyimpan semua kenangan manisnya, jadi jangan heran jika dia punya koleksi foto yang lengkap semua mantan pacarnya. Kemiskinan tidak ada dalam kamusnya, baginya cinta bukan sesuatu yang penting sebab cinta tidak akan bisa membuatnya hidup dalam kemewahan. Meskipun tergolong matre, dia tipe yang pemurah.

VIRGO
Wanita Virgo mirip dengan wanita Leo, dia selalu tampil penuh percaya diri dan selalu berkata apa adanya, dia paling tidak suka berpura-pura.
Meskipun tergolong cerdas wanita ini mudah sekali putus asa dalam menghadapi rintangan yang menghadang tapi meskipun mudah putus asa pantang baginya untuk menangisi kegagalannya. Tipe ini sangat respek dengan cowoq yang bisa mengimbangi kecerdasannya, posesif atau cemburu tidak akan anda temui pada tipe ini. Jika anda mempunyai suatu rahasia, anda bisa mengandalkan tipe ini untuk menjaga rahasia anda.
Dia selalu berusaha mencari cinta sejatinya baginya lebih baik tidak memulai suatu hubungan jika sifatnya hanya sementara. Jika pasangan anda dalam naungan zodiak ini sebaiknya anda bukan tipe jam karet, dia paling menghargai waktu.

LIBRA
Wanita Libra adalah pemuja keindahan dan kecantikan, dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga penampilannya. Sesuai simbolnya tipe ini selalu berusaha seadil-adilnya dalam melihat suatu perkara, tapi justru karena hal ini orang melihatnya sebagai tipe yang susah mengambil keputusan.
Dalam mempertahankan prinsipnya dia bisa berdebat dengan anda sampai berjam-jam. Wanita ini bisa menyesuaikan diri dimanapun dia berada, dia selalu mendengar dan peduli apa yang dikatakan oleh orang lain mengenai dirinya. Tipe ini paling tidak suka mempermalukan orang lain meskipun orang itu sudah menyakiti perasaannya.
Anda bisa mengandalkan wanita Libra untuk mengerjaan pekerjaan rumah tangga tapi jangan pernah beranggapan anda bisa menguasai wanita ini, meskipun tampak manis dan lembut tipe ini termasuk wanita kuat dan menganggap laki-laki dan perempuan mempunyai posisi yang sama. Cowoq impiannya adalah cowoq yang pengertian, sabar dan setia.

SCORPIO
Wanita scorpio tergolong wanita sederhana yang ekspresif, dia lebih banyak menunjukkan perasaan dengan sikapnya daripada kata-kata. Anda dapat dengan mudah menebak suasana hatinya, apa dia sedang marah, bahagia, kecewa dan sebagainya. Pembawaannya sangat misterius dan kepercayaan dirinya sangat tinggi, meskipun penampilannya nampak polos jangan pernah mengira bahwa ceweq ini adalah tipe pengikut yang bisa anda dikte. Segala macam rayuan tidak akan pernah mempan pada tipe ini, dia pandai sekali mengetahui maksud dibalik rayuan anda tapi meskipun begitu dia akan tetap tersenyum pada anda dan berusaha menyembunyikan perasaannya.
Jika menginginkan sesuatu dia akan berusaha untuk mendapatkannya dan kebebasan adalah hal terpenting dalam hidupnya, jadi jangan pernah mengekangnya kalau anda tidak ingin ditinggalkan. Wanita Scorpio tergolong pencemburu jadi jangan pernah menyimpang barang kenangan dengan mantan pacar anda, dia tidak akan pernah mau mengerti.

SAGITARIUS
Wanita Sagitarius sangat percaya diri dan mempunyai gaya sendiri, ia tidak mudah menjadi korban mode. Jujur dan apa adanya menjadi ciri khas wanita ini, bahkan terkadang dia terlau jujur dan terbuka.
Pria yang bisa melindungi adalah favorit tipe ini tapi jangan pernah berpikir anda bisa main perintah padanya, baginya harga dirinya tetaplah nomor satu.
Untuk menarik perhatiannya cobalah untuk menjadi dirimu sendiri jangan pernah berpura-pura dihadapannya. Wanita Sagiarius cenderung ceroboh dan ramah, dia memiliki selera yang tinggi dalam segala hal terutama pakaian. Dalam kehidupan sosialnya dia akan berusaha untuk mendapatkan yang terbaik meskipun ekonominya tidak menunjang. Keterbukaan sangat penting baginya, maka ia juga menginginkan cowoq yang bisa berkata apa adanya.

0 comments:

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online