07 November, 2008

Kenali Pasanganmu dari Warna Favoritnya

Karakter pasangan dari warna favoritnya:
BIRU:
Penyuka warna biru biasanya romantis, suka memberi, pasif dan sedikit tertutup. Kamu bisa mengandalkan dia kemanapun kamu pergi, tipe ini sangat suka memanjakan pasangannya, tapi kamu harus lebih agresif kalau ketemu tipe ini sebab sifat tertutup dan pasifnya akan membuat kamu kesel.
Karena sifatnya yang tertutup salah paham akan mewarnai hubunganmu dengan dia, so kamu harus extra pengertian dan sabar kalau mau hubunganmu langgeng.

MERAH:
Warna ini identik dengan sifat berani, maka penyuka warna ini juga tidak jauh beda dengan sifat tersebut selain itu tipe ini gampang banget emosi. So kalau pasanganmu penyuka warna merah elo harus bisa menjadi air saat emosi dia tinggi jadi pertengkaran bisa dihindari.
Tapi penyuka warna ini biasanya setia lho, jadi kamu bisa tenang dech selama menjalin hubungan ama dia.


HIJAU:
Ini tipe adem, suka yang alami dan romantis. So kalau kamu naksir ama dia harus bisa tampil sealami mungkin, jangan dandan yang menor dan pakaian juga jgn yg aneh-aneh, tipe ini suka dengan yang sederhana dan alami. Kamu juga mesti siap kalau si dia minta ditemeni naik gunung buat nikmati sunset. Buat kamu yg suka dandan menor, suka semua yang serba glamour dan ogah naik turn gunung
lupain aja dech kalau naksir penyuka warna hijau.

HITAM:
Ini tipe misterius, paling gak suka ada orang yang ikut campur urusan dia, gak mau dibatasi, angin-anginan dan paling gak nyaman ama komitmen. Kalau pasanganmu tipe ini, jangan sekali-kali ngelarang dia buat hang out ama temen-temennya apalagi maksa dia buat tunangan or lainnya dijamin dia bakalan kabur dech. Sebaiknya kamu nyantai aja, selama dia bisa setia biarin aja dia hang out bareng temennya, soal komitmen kalau saatnya tiba dia pasti juga berpikir kearah sono, gak perlu maksa.

PUTIH:
Penyuka warna ini biasanya sabar, suka menolong dan setia. Karena sifatnya yang suka menolong maka banyak banget yang sayang ama dia, ujung-ujungnya bikin cemburu pasangannya. Nah kalau kamu pacaran ama tipe ini, kamu harus pengertian dan gak boleh gampang cemburu.

PINK:
Sapa sich yang gak kenal warna ini, warna ini melambangkan cinta dan romantis. So penyuka warna ini biasanya romantis, kalem, setia. Tipe ini gak suka gonta ganti pacar so kalau kamu pacaran ama tipe ini kamu gak perlu kuatir dan siap-siap dengan semua kejutan yang romantis.

UNGU:
Wah yang ini tipe optimis yang serius merancang masa depannya so kalau pacaran ama tipe ini siap-siap aja pacaran sambil belajar, boro-boro bawa bunga paling banter dia dateng sambil bawa buku. Kalau kamu bukan tipe yang suka belajar bisa-bisa si dia lebih banyak menghabiskan waktu dirumah or di perpus buat belajar ketimbang nemenin kamu belanja atau nonton.

KUNING:
Ini tipe periang, senang bergaul, antusias dan anti ngambek lama-lama. Tipe ini biasanya sensitif jika lagi ada masalah, so kamu mesti kenal suasana hatinya untuk menghindari konflik. Tapi gak usah kuatir dech tipe ini gampang banget balik ceria, dia paling gak bisa ngambek lama.

2 comments:

Anonymous said...

Kalau sukanya warna-warni seperti pelangi artinya apa ya? :-)

agatha said...

kalau sukanya warna-warni, berarti sifatnya angin-anginan & plin plan, yang pasti bikin pusing hehehehe.... :-)

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online