07 December, 2008

Cara Memakai Masker Rambut

Mengapa kita perlu memakai MASKER RAMBUT?
1. Polusi
Polisi yang tinggi terutama dikota-kota besar menyebabkan rambut kita menjadi kering dan rusak kalau kita tidak merawat dengan masker maka lama-kelamaan rambut kita jadi bercabang atau patah-patah
2. Makanan
Saat ini ada banyak makanan yang tidak sehat sehingga nutrisi untuk rambut sangat kurang akibatnya rambut jadi kusam dan mudah rontok.
3. Pola Makan
Saat melakukan diet kadang kita hanya memikirkan bagaimana supaya berat badan kita turun dengan cepat, tanpa kita sadari asupan nutrisi yang masuk ke tubuh kita tidak memadai sehingga berakibat rambut rontok dan kusam.

4. Pewarnaan
Siapa sich yang gak pengen tampil cantik dan mengikuti trend, nah semua orang pasti pengen ya salah satu yang lagi trend saat ini ya pewarnaan rambut, kalau mewarna rambut setaon sekali sich masih okaylah tapi ada yang 2 bulan dah ganti warna lagi alhasil rambutnya jadi kusam dan kering, nah supaya rambut tidak kusam dan kering setelah pewarnaan harus sering-sering memakai masker rambut.
Yang terpenting sich jangan terlalu sering menggunakan pewarna rambut beri kesempatan rambut anda untuk mengembalikan kondisinya.
5. Keriting
Salah satu penyebab rambut kering, patah-patah dan rontok adalah pengeritingan jadi setelah melakukan pengeritingan usahakan merawat rambut anda dengan rajin salah satunya menggunakan masker rambut sesering mungkin.

Memakai masker rambut sebenarnya sangat sederhana, tidak perlu dilakukan disalon kecantikan, anda bisa melakukannya sendiri dirumah, selain menghemat biaya juga waktu, anda bisa bersantai dirumah sambil melakukan masker rambut.
Pengerjaannya relatif mudah dan hanya memakan waktu 60 menit.
Cara menggunakan masker rambut:
1. Cuci bersih rambut anda seperti biasa
2. Keringkan dengan handuk kemudian oleskan masker rambut keseluruh rambut, namanya juga masker rambut jadi fokusnya ya pada helai rambut bukan kulit kepala
3. Setelah merata, lakukan pemijatan selama 20-25 menit
4. Bungkus rambut menggunakan handuk dan biarkan selama 30 menit
5. Setelah 30 menit kemudian dibilas sampai bersih
Cukup mudah kan?

2 comments:

LT-COLLECTION said...

sangat mudahh

ocha SOZSIS said...

handuknya hangat atau biasa

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online