26 December, 2008

Mengatasi kejenuhan dalam rumah tangga

Bertahun-tahun menjalani kehidupan berumah tangga bisa menimbulkan rasa jenuh pada pasangan suami istri. Rasa jenuh dalam rumah tangga
bisa terjadi bukan karena menurunnya rasa cinta sebagian besar karena rutinitas sehari-hari sehingga kita merasa jenuh.
Untuk menyiasati hal ini:
1. Rawat Diri
Banyak ibu rumah tangga yang berpenampian seadanya dirumah, biasanya pakaian favoritnya adalah daster. Ubah kebiasaan ini, usahakan berpenampilan rapi dan harum, tidak ada salahnya memakai riasan tipis supaya wajah terlihat segar jadi saat suami pulang kerja yang ditemuinya adalah wanita cantik, harum dan segar.
2. Ramah, romantis dan pengertian
Hubungan yang langgeng berawal dari rasa pengertian kedua belah pihak, selalu bersikap ramah, romantis dan pengertian akan membuat pasangan anda merasa tenang dan damai.
3. Waktu untuk berdua

Ditengah kesibukan anda berdua usahakan meluangkan waktu untuk berdua, biasanya setelah punya momongan para istri jadi kurang perhatian pada suaminya sebab perhatiannya tercurah untuk si buah hati. Supaya tidak mengalami kejenuhan usahakan mencari waktu untuk berdua sehingga anda berdua bisa mengenang saat masih pacaran dulu. Sekali-sekali tidak ada salahnya nonton atau dinner berdua.
4. Janjian
Sekali-sekali janjian ketemu di resto favorit atau di bioskop asik juga lho, kita bisa surpraise saat melihat penampilan pasangan kita jadi kayak waktu pacaran dulu. Namanya juga janjian ya berangkatnya jangan barengan donk, atur supaya berangkatnya sendiri-sendiri kalau perlu jangan sama-sama dari rumah ntar lucu kayak orang gak akur. Bisa aja kan diatur misalnya suami langsung dari tempat kerja atau istri dari salon, ya pokoknya diaturlah.
5. Nginep
Gak ada salahnya nitip si kecil ke ortu atau kakak trus kita tinggal nginep dihotel berdua aja, romantis kan??

0 comments:

Post a Comment

blogger templates 3 columns | Make Money Online